Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Menggunakan Daun Kemangi


Kali ini saya akan share Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Menggunakan Daun Kemangi, Seperti diketahui bahwa ada 2 faktor penyebab ejakulasi dini, yaitu faktor psikologis dan faktor gangguan fisik. Ejakulasi dini karena faktor psikologis biasanya terjadi karena memiliki riwayat yang sama, yaitu kebiasaan ingin cepat-cepat mendapatkan ejakulasi. Kebiasaan seperti ini akan terbentuk karena seringnya melakukan masturbasi yang tergesa-gesa dan ingin cepat keluar ataupun karena penderita sering melakukan hubungan intim dengan pekerja seks.

cara mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi


Sementara ejakulasi dini yang terjadi karena faktor gangguan fisik, maka sangat tepat bila hal tersebut diatas dengan menggunakan daun kemangi sebagai obatnya. Adapun daun kemangi yang umumnya dikenal sebagai bumbu masakan mengandung senyawa arginine yang terbukti mampu memperkuat masa hidup sperma dan mencegah terjadinya kemandulan.

Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Menggunakan Daun Kemangi

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi dapat dilakukan dengan mengambil segenggam daun kemangi yang kemudian di cuci bersih, seduh dengan air panas. Setelah dingin, minum sekaligus, cukup satu kali sehari. Bila anda suka lalap, maka bisa juga daun kemangi dikonsumsi secukupnya sebagai lalap.

Bila proses cara mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi ini Anda lakukan dalam tempo satu minggu berturut-turut, maka hasil atau khasiatnya sudah bisa Anda rasakan. Namun apabila setelah seminggu Anda melakukan metode mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi, tetapi belum ada hasil yang nyata, maka segeralah cari obat alternatif lain yang dapat mengatasi ejakulasi dini Anda.

Demikianlah sekilas informasi tentang cara mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi yang bisa kami publikasikan untuk Anda. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat dan penulis mengucapkan selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar